GURUMESUJI.COM Tempat Berbagi Info Pendidikan Terbaru, Info Guru, Tunjangan Guru, Ujian Nasional, Perangkat Mengajar, BOS, dan Info CPNS.

Rabu, 21 November 2018

Mesuji Expo 2018 dibuka Secara Resmi Oleh Bupati Mesuji, Khamami

Di hari jadinya ke 10 Kabupaten Mesuji, Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji banyak sekali mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 10 Mesuji, salah satunya adalah "Mesuji Expo". Acara Mesuji Expo sendiri ditempatkan di Lapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji dan dimulai sejak tanggal 20 hingga tanggal 26 nopember 2018. 

Acara pembukaan Mesuji Expo secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Mesuji, Wakil Bupati, Ketua DPR, Sekda, TNI dan Polres Mesuji dengan dibunyikannya sirine serta pesta kembang api pada selasa malam, 20/11/2018. 


Dalam acara Mesuji Expo ditampilkan kurang lebih sekitar 50 stand pameran pembangunan dan produk-produk lokal Mesuji dari berbagai SKPD. Selain itu, Mesuji Expo diharapkan dapat menarik ribuan pengunjung dan ratusan pedagang. 

Disambutannya, Bupati Mesuji tak bosan-bosannya menyampaikan program-program unggulan Pemerintah Daerah Mesuji seperti pengecoran jalan kabupaten, rumah layak huni, membeli beras dari petani Mesuji, kolamisasi, tambahan penghasilan untuk guru honor, seragam sekolah, sekolah gratis untuk TK, SD sampai SMP, wisata edukasi untuk 1000 anak yatim dan program-program unggulan lainnya.

Dihari ulang tahun ke 10 Mesuji, Bupati Mesuji mengambil tema "Satu Dasawarsa, Mesuji Membangun Mesuji Bisa!".

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © GURU MESUJI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com