GURUMESUJI.COM Tempat Berbagi Info Pendidikan Terbaru, Info Guru, Tunjangan Guru, Ujian Nasional, Perangkat Mengajar, BOS, dan Info CPNS.

Sabtu, 11 April 2020

Jadwal Pembelajaran TVRI untuk PAUD/TK, SD, SMP dan SMA

Gurumesuji.com- Mulai hari senin, 13 April 2020 Televisi Republik Indonesia (TVRI) bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan menayangkan program baru. Program tersebut bertajuk Belajar dari Rumah. Program tayangan ini menjadi salah satu alternatif pembelajaran bagi siswa, guru, maupun orang tua, selama masa belajar di rumah di tengah wabah Covid-19.

Program Belajar dari Rumah di TVRI akan diisi dengan berbagai tayangan edukasi, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga pendidikan menengah, tayangan bimbingan untuk orang tua dan guru, serta program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Untuk sementara, program ini direncanakan akan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020.


Program di TVRI ini adalah upaya Pemerintah untuk dapat memperluas akses layanan pendidikan bagi masyarakat di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T) yang memiliki keterbatasan akses internet maupun keterbatasan ekonomi.

Berikut ini jadwal Pembelajaran "Belajar di Rumah" TVRI dalam 1 Minggu ke depan.
Untuk melihat agenda atau jadwal dengan format PPT silahkan klik tauatan berikut ini

 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © GURU MESUJI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com